2011/12/13

HUT LPM, “Milangkala Dasawarsa” di Bandung Sukses

Bandung, 21/7, LPM
Dr.H.Idrus Marham Ketum DPP LPM, Pidato Milangkala
Hari Kebangkitan LPM itu akhirnya terlaksana sukses, ketika  sekitar 500 Undangan berbaur dengan DPP dan DPD LPM Propinsi dan Kabupaten/ Kota se Indonesia di Hotel Homan Bandung.

Berbagai sambutan dari Tokoh Nasional dan Dewan Pakar serta Aktivis LPM, mempertegas keinginan bersama, untuk mewujutkan kembali LPM sebagai Mitra Utama Pemerintah dalam Program Pemberdayaan Masyarakat, yang tradisinya sudah dimulai sejak era LKMD puluhan tahun yang lalu.

Ada Walikota Bandung, Dada Rosada SH , yang berbicara detail tentang sejarah LPM. Drs.Tatang Suratis ,Ketua DPD LPM Jabar, merinci untaian sejarah LPM. Sudjana R dari DPP dan Deputy Menko Ekuin, mengurai teknis Pemberdayaan. Dan yang menjadi lebih penting , tentu Paparan Dr.H.Idrus Marham, selaku Ketua Umum DPP LPM, yang  menggelar fakta dan rambu Politis Pemberdayaan Masyarakat di Indonesia, terkait dengan Kompetensi Kepemimpinan Nasional.

Acara Milangkala Dasawarsa LPM ini, juga ditandai dengan Peluncuran Perdana, Lounching Website DPD LPM Jawabarat, persembahan dari LPM Kabupaten Bogor, yang Penekekanan Mousenya dilakukan oleh Ketua Umum Dr.Irus Marham, didampingi Ir. Denny Sadhana- Ketua LPM Kabupaten Bogor beserta staf.(kk/dn/bc)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar