2011/12/15

Ketua Indramayu “Srikandi” LPM Jawabarat



Bandung, 14 Desember 2011
Aktivis LPM Indramayu dilantik menjadi anggota Komisi A DPRD setempat, menyusul aktivitasnya dalam memberdayakan masyarakat didaerah yang terkenal penghasil Mangga melimpah itu.

Penampilanya energik, Wanita paruh baya yang mengaku orang Betawi itu, selalu semangat jika membahas pemberdayaan dalam segala aspek kehidupan Organisasi Kemasyarakatan. Ketika hadir di Rakorda LPM Jawabarat, perempuan beljilbab ini tetap murah senyum, meski beban tugas kerjanya kian bertambah- karena rangkap jabatan, Sebagai Ketua DPD LPM sekaligus sebagai anggota DPRD.

Didampingi Asistennya, ia memaparkan berencana segera memiliki website LPM Indramayu, yang konon saat ini telah didesain oleh tim TI-nya. Kalau email sih sudah punya, imbuhnya.
Tatang Suratis, Ketua DPD LPM jabar- tak segan-segan menjulukinya Srikandi LPM Jawabarat- dihadapan para Pengurus DPD LPM, pertengah Desember ini di Bandung, yang hanya ditanggapi senyum oleh yang tersanjung.   Ngomong-ngomong, siapa sih namanya? Ah, lihat saja dulu fotonya. Namanya belakangan aja!(kk/sd/tt)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar